Jika Tak Jadi Kapten, Mauro Icardi Ogah Bela Inter Milan Lagi

Jika Tak Jadi Kapten, Mauro Icardi Ogah Bela Inter Milan Lagi

Posted on

Wanda Nara mendesak Inter Milan buat mengembalikan tempat pemimpin pada Mauro Icardi atau sang ujung tombak tidak bakal berlaga untuk Nerazzurri lagi.

Perseteruan antar dewan Mauro Icardi bersama Inter Milan terus berjalan semenjak keputusan pencopotan ban pemimpin di tengah pekan kemarin (12/2/2019).

Terakhir, istri sekalian agen Mauro Icardi, Wanda Nara, dikatakan sudah memberi ultimatum pada Inter Milan buat mengembalikan tempat leader skuat.

Seperti dilansir dari Gazetta dello Sport, Wanda Nara jua mendesak Inter buat meminta maaf atas keputusan melengserkan Icardi dari fungsi kapten.

Apabila tidak, maka Icardi disebut-sebut takkan lagi berlaga untuk Inter Milan. Itu juga menjadikan drama konflik antar ke 2 dewan makin meruncing. Akhir-akhir ini, jua datang perdebatan tentang kesempatan Icardi menambatkan hatinya ke skuat musuh, Juventus.

Meski menyatakan jika tak tersedia kontak bersama Inter mau pun Icardi, Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengakui pihaknya berminat mendaratkan ujung tombak tim nasional Argentina ini.

Sebagai balasan, CEO Inter Giuseppe Marotta lantas menyatakan, “Jawabannya serupa buat transfer pemain pada Paulo Dybala, kami bakal saksikan apakah yang berlangsung di Juni mendatang. ”

Icardi sendiri telah tak bermain di 2 pertandingan terbaru Inter pada seluruh turnamen, tepat setelah tidak lagi jadi leader skuat yang dijuluki La Beneamata.

Meski sudah dipungkiri dengan Marotta, keputusan Inter itu disebut adalah buntut dari mandeknya tawar menawar pembaruan kesepakatan kontrak bersama Icardi.

Adapun sebab Icardi tak main adalah karena dihantam cedera lutut. Ia diatur bakal balik lagi melakoni pemeriksaan bareng staf medis Inter di mendatang Rabu (20/2/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published.