Jaga Perilaku, Dybala Ogah Cari Masalah Lagi dengan Allegri

Jaga Perilaku, Dybala Ogah Cari Masalah Lagi dengan Allegri

Posted on

Striker Juventus, Paulo Dybala, ogah menyebutkan isi hati serta cenderung tak mau lagi menciptakan problem dengan sang manajer, Massimiliano Allegri.

Padahal, baru-baru ini Paulo Dybala pernah berulah. Dia mengungkapkan kejengkelan kepada Massimiliano Allegri dalam laga Juventus vs Parma yang berakhir seri 3-3 saat tiga Februari silam.

Pada laga ini, Allegri mengambil keputusan untuk tak menurunkan Dybala. Dia lebih pilih perpaduan Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, serta Douglas Costa pada sektor serang.

Setelah pergantian ke 3, seketika Dybala meninggalkan kursi pemain pengganti ke ruang ganti. Tindakan itu tentu menggambarkan kejengkelan Dybala dengan keputusan Allegri.

Namun begitu, Dybala telah minta maaf serta kembali mendapat peluang buat berlaga. Sampai-sampai, striker dari Argentina ini sukses menghentikan paceklik golnya di penghujung minggu kemarin.

Dia mampu menyumbangkan goal kala Juventus menang 3-0 vs Frosinone. Goal itu adalah raihan perdananya semenjak awal November 2018.

Kini, Dybala tampaknya betul-betul berupaya mempertahankan perilaku khususnya soal sang juru tak-tik, Allegri.

“Saya menimba ilmu tidak sedikit lewat Allegri, khususnya soal cara berlaga serta jadi profesional sejati. Kami perlu terus memusatkan perhatian kala latihan supaya tak terkejut oleh apa yang berlangsung di arena pertandingan, ” tutur Dybala dilansir Football5star. com dari website resmi UEFA.

“Pelatih terus memberi aku kebebasan pindah serta berlaga pada tempat yang aku dambakan. Keyakinan itu amat vital sebab ini menjadikan Kamu berpikir jadi salah satu bagian dari incaran raksasa yang hendak dicapai tim, ” jelasnya melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.