Emery Maklumi Mesut Oezil Kecewa Kala Diganti

Emery Maklumi Mesut Oezil Kecewa Kala Diganti

Posted on

Unai Emery, pelatih Arsenal, tidak terlampau mempermasalahkan ungkapan penyesalan Mesut Ozil kala ditarik dari rumput hijau di partai kontra Crystal Palace, hari Minggu (28/10/2018), di dalamlaga lanjutan Liga Premier Inggris. Ia memandang hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar, malahan positif.

Mesut Oezil memperlihatkan ketidakpuasannya kala ditarik oleh Emery saat laga sudah berjalan hingga menit ke-68. Ia membanting ban kaptennya, tidak menyambut uluran tangan sang pelatih, serta begitu saja menuju ke kursi pemain pengganti. Tapi, itu kenyataannya tidak membikin Emery tersinggung ataupun marah.

“Wajar saja buat tidak berpikir bahagia. Tidak girang sebab pencapaian yang tidaklah baik. Aku mengagumi para pemain yang memperlihatkan karakternya kala kami tidak berlaga baik,” kata Emery setelah laga seperti dilansir melalui London Evening Standard. “Setiap bintang pada umumnya mau selalu bertanding.”

Bekas juru tak-tik Valencia serta Sevilla ini juga mengatakan maksud mencabut Mesut Oezil serta memasukkan Danny Welbeck. Menurut dirinya, ini dilaksanakan buat merubah pertandingan.

“Pada pertandingan tandang terbaru pada ajang Liga Premier Inggris, kontra Fulham, kami berlaga seperti itu dengan mendapat pencapaian amat baik dan perubahan yang baik juga. Kami mengurangi penguasaan bola serta setingkat lebih mengutamakan perubahan,” terang Emery. “Dengan Laca (Alexandre Lacazette) serta Danny, aku mau mendapatkan perubahan baik di antara mereka berdua dan menyarangkan setingkat lebih banyak goal. ”

Namun begitu, pencapaian yang didapat ketika menghadapi Crystal Palace bukan seperti kala melawan Fulham. Mesut Oezil dkk mesti kembali dengan 1 angka sebab bermain dengan hasil seri 2-2. Hal tersebut juga menghentikan rangkaian kemenangan berturut-turut yang diciptakan di dalam sebelas pertandingan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.