5 Kesebelasan yang Sanggup Lanjutkan Dominasinya di Kompetisi musim Ini

5 Kesebelasan yang Sanggup Lanjutkan Dominasinya di Kompetisi musim Ini

Posted on

Football disebut jadi satu diantara sejumlah olahraga paling kompetitif di planet ini. Hal tersebut berkat setiap skuat mempunyai tekad yang mirip untuk keluar sebagai pemenang.

Tetapi, ada waktunya liga jadi enggak terlalu kompetitif lantaran sekadar didominasi oleh kesebelasan tertentu. Pada nyatanya sedikit banyak juga kesebelasan-kesebelasan Eropa yang dapat mendominasi liganya sampai dengan lebih dari satu tahun.

Sampai-sampai dominasi mereka mampu berlanjut pada kompetisi musim berikutnya. Siapakah saja kesebelasan yang bakalan menambahkan dominasinya pada kompetisi musim berikutnya? Berikut ini datanya sebagaimana ditulis livescore Liga Prancis.

Manchester City (EPL) – Premier League mempunyai reputasi jadi liga yang begitu kompetitif di planet ini sejauh tahun-tahun terakhir. Tak sedikit orang yang melabelinya keras, intens dan enggak sanggup ditebak.

Tetapi, optimisme tersebut mulai luntur sehabis Josep Guardiola menghantarkan Manchester City meraih piala pada musim sebelumnya. The Citizens enggak tertandingi sejauh 1 kompetisi musim. Mereka menjadi pemenang dengan jarak 19 point dan unggul 32 kali, draw empat kali dan menelan kekalahan dua kali dari jumlah 38 partai di Premier league.

Seperti yang kami baca dari prediksi bola, enggak perlu disangsikan lagi bila sang pemenang bertahan tetaplah skuat terkuat di Premier League kompetisi musim ini. Guardiola mampu membentuk kesebelasan yang jauh lebih unggul dari pesaingnya dan tampaknya bakalan kembali menghantarkan skuatnya keluar sebagai pemenang lagi.

Bayern Munchen (Bundesliga) – Sebelum Bundesliga digelar pada jendela transfer musim panas ini, mampu terdeteksi kesebelasan mana yang bakalan meraih piala di ujung kompetisi musim ini. Mirip seperti 2-3 liga yang lain di Eropa, kasta teratas football Jerman pada waktu ini lagi dimonopoli 1 kubu yang adalah Bayern Munchen.

Bayern berhasil mendominasi dari dulu sehabis meraih piala Bundesliga sejauh 5 kompetisi musim back to back. Mereka pada waktu ini juga jauh sedikit lebih unggul dari musuh-musuhnya baik dari segi kedalaman dan power finansial.

Kesebelasan-kesebelasan sebagaimana Borussia Dortmund, Schalke 04, Borussia Monchengladbach, Bayer Leverkusen dan RB Leipzig tampaknya masih enggak mampu bertindak sebagai musuh tangguh untuk Bayern. Dengan begitu, menurut livescore Bayern sepertinya bakalan mempertahankan trofi Bundesliga pada ujung kompetisi musim ini.

PSG (Ligue 1) – Jarak antara pemenang Ligue 1 PSG dan lawan domestiknya di panggung domestic kian melebar. Kesebelasan yang berasal dari Paris nyaris sanggup dipastikan bakalan merengkuh titel jawara pada ujung kompetisi musim.

Masih enggak terdapat skuat Prancis yang mempunyai kelas yang mirip dengan pemenang bertahan pada waktu ini. Thomas Tuchel mempunyai satu diantara sejumlah kesebelasan paling hebat di planet ini yang terdiri atas pesepakbola mengagumkan seperti Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Marco Verratti, Thiago Silva, dan Dani Alves.

Menimbang kemampuan pesepakbola, power finansial dan ambisi di Parce Des Princes, begitu pelik membayangkan skuat mana pun selain PSG untuk memenangkan trofi Ligue 1 kompetisi musim ini.

Barcelona (La Liga) – Masih dari laporan blog berita bola yang sama, klub Spanyol, Barcelona mampu mendominasi La Liga sejauh tahun-tahun terakhir dengan memenangkan tujuh dari sepuluh edisi teranyar kejuaraan. Blaugrana memboyong piala musim sebelumnya dengan cara yang begitu meyakinkan sehabis enggak tersentuh result mengecewakan didalam 37 partai dan memiliki kans besar keluar sebagai pemenang lagi kompetisi musim ini.

Atletico Madrid, Sevilla dan Valencia ialah skuat yang mengesankan tapi kelas mereka masih jauh dari Barca. Real Madrid tetaplah senantiasa satu-satunya skuat yang dapat melawan Barca. Tetapi, Los Blancos telah kehilangan Cristiano Ronaldo yang angkat kaki menuju ke Juventus pada jendela transfer musim panas ini.

Barcelona kian tangguh sehabis memperbagus power klubnya dengan merekrut banyak pesepakbola sejauh jendela transfer. Blaugrana tampak seperti bakalan menambahkan dominasi mereka di kasta teratas football Spanyol kompetisi musim ini.

Juventus (Serie A) – Walaupun telah memperoleh perlawanan dari Napoli, Juventus pada akhirnya mampu mempertahankan statusnya pada musim sebelumnya. 7 trofi liga dengan back to back didalam 7 tahun terakhir menampilkan dominasi Bianconeri di Italia.

Sehabis mendapatkan kembali Leonardo Bonucci dari AC Milan dan merekrut pesepakbola Portugal Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini, dikatakan livescore bola Juventus tampak sedikit lebih tangguh pada kompetisi musim ini.

Menimbang jarak yang memisahkan Juventus dari lawan domestic mereka, enggak disangsikan lagi siapa yang keluar sebagai pemenang pada kompetisi musim ini. Skuat yang lain bakalan butuh keajaiban besar untuk menyudahi Bianconeri memenangkan Scudetto lagi pada ujung kompetisi musim ini.

4 Bintang Barcelona yang Perlu Tingkatkan Penampilannya Kampanye musim Ini

Barcelona bisa mendapat piala La Liga dan Copa del Rey pada musim lalu. Para pemain kayak Messi, Luis Suarez, Jordi Alba dan Rakitic ada di balik kejayaan itu.

Usai menjual Andres Iniesta, Paulinho dan Lucas Digne, Barca mendaratkan Malcom, Arturo Vidal, Athur Melo dan Clement Lenglet. Sudah pasti mereka memburu kejayaan lagi pada kampanye musim ini.

Para pemain sebagaimana Messi, Suarez ataupun Samuel Umtiti dapat diandalkan di atas gelanggang dengan performa mereka yang stabil. Tapi, tersedia bintang lain yang perlu mengembangkan performa kala kampanye musim ini berlangsung.

Berikut ini empat bintang Barca yang seharusnya mengembangkan performa pada kampanye musim ini menurut prediksi bola.

Rafinha – Rafinha merupakan satu dari sekian banyak wonderkid yang main keren di akademi Barcelona dan dipanggil menuju kesebelasan senior di tahun 2009. Tapi, ia tidak berhasil mendapat tempat di starting XI semenjak mencatatkan debutnya di tim.

Usai menghabiskan musim kemarin dengan status dipinjamkan di Inter Milan, sang pemain berposisi gelandang tersebut kembali menuju Barcelona. Ia merupakan satu dari sekian banyak bintang yang main baik untuk tim Catalan sepanjang kompetisi International Champions Cup bursa transfer musim panas tahun ini.

Rafinha merupakan pemain berposisi gelandang yang amat berkualitas dan memiliki banyak bakat. Ia cuma butuh berlatih untuk meyakinkan Ernesto Valverde atas kualitasnya.

Usai sang juru tak-tik siap memberi peluang yang setingkat lebih banyak pada jebolan akademi Barcelona ini pada kampanye musim ini, bintang berumur 25 tahun itu perlu mengembangkan performa untuk mendapat peran yang setingkat lebih besar di tim.

Denis Suarez – Sementara itu penulis berita bola mengatakan Denis Suarez merupakan wonderkid yang amat berkualitas dengan skill yang mengesankan. Ia juga terus dibandingkan dengan legenda Barca – Andres Iniesta dan Xavi Hernandez.

Serupa seperti Rafinha, bintang berumur 24 tahun ini juga adalah lulusan akademi La Masia yang tersohor. Ia memperoleh promosi menuju kesebelasan senior sebelum ditransfer sebagai pemain pinjaman menuju Villareal.

Usai performa yang keren dengan kesebelasan Kapal Selam Kuning, Suarez dipanggil balik lagi menuju Barcelona. Tapi, ia tidak berhasil menunjukkan dirinya usai balik lagi menuju tim di tahun 2016.

Dengan bakatnya yang amat besar, tak dipertanyakan lagi Suarez pasti dapat berhasil di Barcelona. Tapi, ia butuh mengembangkan performa dan memperlihatkan kualitasnya pada kampanye musim ini.

Nelson Semedo – Nelson Semedo dibeli Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2017. Usai main gemilang bareng Benfica pada kampanye musim 2016-17, dikabarkan berita Liga Spanyol Blaugrana dengan cepat merekrutnya menuju Camp Nou.

Ia melakoni kampanye musim perdananya bareng kesebelasan Catalan musim kemarin dengan bersaing bareng Sergi Roberto di tempat pemain bertahan sebelah kanan. Walau memperlihatkan banyak performa yang keren, dia tidak sepenuhnya memastikan dirinya di tim.

Semedo merupakan satu dari sekian banyak bintang yang mesti mengembangkan performanya untuk mendapat keyakinan dari Ernesto Valverde kampanye musim ini. Usai melakukan adaptasi dengan sistem Barcelona pada kampanye musim perdananya, kini banyak yang didambakan dari bintang Portugal itu.

Ousmane Dembele – Barcelona mengambil keputusan mendatangkan pemain muda Borussia Dortmund Ousmane Dembele jadi suksesor Neymar. Tidak sedikit yang didambakan dari Dembele, namun cedera panjang menghambat pertumbuhannya di tim.

Walau memperlihatkan sekilas kualitasnya usai pulih, Dembele tak dapat memberi dampak yang signifikan di tim barunya.

Saat ini merupakan waktu yang ideal buat Dembele untuk memperlihatkan kualitas paling bagusnya. Usai turut menghantarkan Prancis memenangi Piala Dunia di Rusia, tak sedikit yang mengharapkan Dembele dapat jadi bintang vital di Barca.

Leave a Reply

Your email address will not be published.